Minggu, 10 Mei 2015

Menerima Privat Belajar Mudah Matematika dan IPA Fisika dan Kimia

Saya pernah kuliah di teknik Elektro UNDIP, Semarang, Program Studi Matematika UNPAS Bandung, dan PGSD IKIP UPP Bumi Siliwangi Bandung. Dengan latar belakang studi saya tersebut saya melakukan berbagai Inovasi pembelajaran terutama pelajaran Matematika.

.Sebelum saya menjadi pegawai negeri saya sudah mengajar baik secara privat maupun secara klasikal di beberapa bimbel. Bahkan ada yang saya ajar dari mulai kelas 5 SD sampai dia kelas 2 SMU. Tapi setelah saya menjadi PNS kesibukan saya mengajar di tempat saya mengajar sekarang ini begitu padat apalagi ketika saya mengajar kelas 6.

Sekarang saya mengajar di kelas 5 sehingga kegiatan saya agak berkurang. Untuk itu mulai sekarang saya bisa menerima permintaan mengajar privat lagi. Untuk siswa kelas 4-6 SD, kelas 7-9 SMP , kelas 10-12 SMU.

Khusus untuk kelas 6 SD masih ada program  3 x pertemuan untuk mengejar persiapan Ujian tanggal 18 Mei nanti dengan mengimplementasikan "Tips dan Trik menghadapi UJian Nasional 2015 " untuk membahas "Prediksi Soal Ujian Nasional SD-MI-SDLB 2015".

Bagi yang berminat bisa menghubungi saya:

Lewat HP ( call/sms) : 081320598660/ 081322921133/ 087823232426
BB PIN : 7DD0E75A

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar